Kisah Hari Ini - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Kamis, 09 Juli 2015

Kisah Hari Ini

    Allah menciptakan hambanya dengan caranya sendiri, memberikan perbedaan baik pribadi maupun fisiknya. Semua hamba Allah merupakan ciptaan yang paling sempurna. Walau nyatanya, di bumi banyak sekali pertengkaran hanya karna sebuah perbedaan baik status sosial, fisik, pribadi maupun perkelompok.

     Pagi itu mataku seperti di colok jemari-jemari Allah melalui seseorang. Tumbuh yang kumal serta satu kaki  ia mengesot layaknya bayi yang hendak berjalan.

       Bibir kecil ini mengembang tersenyum ketika banyak dari mereka yang perduli. Ada seseorang dengan seragam dinasnya berhenti dan menghampiri ibu tua i u, ia memberi sedikit rejeki dengan ketulusan yang dapat ku tangkap dari binar matanya. Ia kembali pergi, beberapa orang kemudian menyusul memberikan sedikit rejeki.

      Allah tak pernah membiarkan hambanya menderita, Walau mereka tak mengenal ibu tua itu namun hanti mereka tersentu memandangnya. Terimakasih ya Allah engkau mampu mengetuk hati siapapun kalau en kau menghendakinya.

    Sedikit lebih baik daripada tidak sama sekali. Allah tak memandang seberapa banyak yang engkau bagi pada mereka yang membutuhkan. Tetapi Ia melihat seberapa tulus niatmu untuk berbagi. Don't ever tried to shares for humans.

Tidak ada komentar:

@way2themes