Lifestyle Blogger Medan - Air Mata Surga Film Tidak Berkualitas? Buktikan! - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Rabu, 04 November 2015

Lifestyle Blogger Medan - Air Mata Surga Film Tidak Berkualitas? Buktikan!

Lifestyle Blogger Medan - Haii , penikmat film Indonesia. Entah kenapa tangan saya rasanya sangat gatal untuk menuliskan ini. Kali ini saya mencoba membahas tentang film. Banyak masyarakat di negeri kita lebih suka menonton film asing dari pada film dalam negeri. Padahal banyak loh film dalam negeri yang berkualitas, contohnya saja film Air Mata Surga tayang 22 Oktober 2015.

      Film  ini di angkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Aguk Irawan, mampu menarik minat penikmat film. Sebuah kisah perjuangan seorang istri yang di perani oleh Dewi Sandra , Richard Kevin ,Morgan Oey, Agatha Valerie, dan Andania Suri.

     Sebenarnya apa sih yang membuat film bergenre romance dan religi ini mampu di tonton sebanyak 81.000+ (menurut @FILM_Idonesia) ? Yuk simak kajian dari sudut padang kaca mata saya.

       Keunggulan Film Air Mata Surga  :
Film produksi 7 Bintang Sinema ini memiliki banyak keunggulan  :

       1. Dari segi cerita film ini sangat berbeda, walau memiliki genre yang familiar tetapi sang penulis begitu apik mengemasnya. Logis dan padat, Kenapa logis? Yah, ada adegan yang sangat saya suka di film ini, "Ketika Fikri dengan cepatnya melamar Fisha gadis yang baru saja ia kenal." Awalnya saya berfikir tidak masuk akal namun semua mendadak berubah ketika sang lelaki menjelaskan kenapa ia sangat yakin akan waktu yang singkat itu. Disini saya terhanyut, tadinya tidak berlogika kini menjadi sangat logis.

2. Dari segi setting film ini juga sangat menarik, mengambil tempat terindah di Indonesia. Yaitu Yogyakarta. Betapa matangnya film ini di produksi hingga settingan menjadi daya tarik.

3.Dari segi pengambilan gambar film ini patut di beri ribuan jempol. Variasi pengambilan gambar memberikan kesan hidup pada film Air Mata Surga ini. Pokoknya the best.

4. Dari segi pemeran, pemain begitu luar biasa. Totalitas pendalaman karakter begitu terlihat. Mereka yang tidak memiliki latar belakang orang Jawa mampu berbahasa jawa dengan logat yang pasih dan medok.

Kekurangan Film Air Mata Surga :
Selain keunggulan yang luar biasa film ini memiliki sedikit ke kurangan. Kekurangan film ini menurut kaca mata saya terletak pada editing. Kurangnya variasi warna pada gambar.

         Banyak pesan yang dapat kamu ambil dari film ini. Menguak tentang kehidupan, rumah tangga, cinta, persahabatan, takdir, dan pengorbanan. Sukses terus Film Indonesia.

#Ceritagadiskecil

Tidak ada komentar:

@way2themes