Lifestyle Blogger Medan - Jangan Melupakan Mimpimu - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Selasa, 23 Februari 2016

Lifestyle Blogger Medan - Jangan Melupakan Mimpimu

Lifestyle Blogger Medan - When you wake up. You will see all things in world. Today, You have some dreams for tomorrow. And you hope all your dream can reach.
      
Seringkali, Aku mendangar kalimat tidak mungkin, ah mana bisa, apa iya?, itu mustahil.
Setiap orang akan berkata seperti itu ketika melihat suatu keadaan yang di anggapnya tidak mungkin terjadi. Iya, mungkin ini sifat semua makhluk hidup di dunia ini. Mereka sangat senang membuat orang pesimis akan sebuah mimpi.
     
Pernah mendengar kalimat seperti ini? "Jangan mimpi terlalu tinggi nanti kalau jatuh sakit." Itu kalimat yang paling menjijikkan. Kenapa orang selalu berkata seperti itu? Apakah mereka tidak mempercayai adanya sebuah keajaiban atau mukjizat?
      
Mungkin, mereka yang menganggap dirinya kaya menganggap orang miskin tidak berhak memiliki mimpi yang  keterlaluan. Karena menurut mereka orang miskin mustahil untuk mewujudkannya. But thats so wrong. Setiap orang, mau kaya ataupun miskin berhak untuk memiliki mimpi yang tinggi. Karena itu adalah hak yang di miliki setiap manusia baik kaya ataupun miskin.
      
Tidak selamanya, orang miskin menjadi miskin dan begitupun sebaliknya. Kali ini, aku akan berbagi sedikit kisah yang pernahku baca di salah satu blog. Seorang Miss Thailan. Yang cantik dan smart. Memiliki kisah yang luar biasa di balik panggung megah dan piala mewah yang di genggamnya pada tahun 2015 lalu. Gadis bernama Mint ini terpilih menjadi pemenang Miss Thailan, senyumnya manis menawan, dan jalannya anggun serta elok di pandang.
   
Di balik itu, siapa sangka bahwa ia adalah seorang anak pemulung? Yang mengais sisa-sisa makan dan barang bekas? Siapa sangka gadis ayu ini memiliki latar belakang yang kurang mampu? Namun, Allah mengubah hidupnya dari sebuah mimpi. Jika tidak bermimpi terlalu tinggi, akankah ia bisa seperti sekarang? Mengubah keluarganya menjadi orang yang berada?
    
Tentu, cita-cita ini awalnya dianggap remeh oleh orang sekeliling. Termasuk keluarga. Karena Mint di anggap menghayal dan tidak sadar diri. Bermimpi menjadi Miss Universt yang di kenal sebagai wanita-wanita cantik berkehidupan glamor. Namun, dengan mimpi yang di anggap edan itu Mint mampu menampar semua pipi masyarakat dunia. Bahwa Mimpi tinggi bukanlah sebuah hayalan tetapi sebuah gambaran bagaimana hidup yang harus di jalani selanjutnya.
    
Kisah seperti ini tidak hanya terjadi pada gadis cantik berasal dari Thailan. Dari Indonesia juga terdapat orang-orang yang mampu membantah kalimat "Kalau mimpi jangan terlalu tinggi," Salah satu contoh, Kisah DediPadiku. Seorang supir yang bercita-cita menjadi penulis. Awalnya, hal ini menjadi bahan ejekkan dan tawa sinis dari orang sekitar. Namun, dengan semangat dan tekat lelaki ini mulai mewujudkan mimpinya dari menjajahkan buku yang ia ciptakan satu persatu ke orang-oramg yang ia kunjungi.
       
Hingga, pada akhirnya lelaki ini mampu menjadi salah satu penulis buku yang best seller dengan karya ciptanya yang berjudul "Mengejar-Ngejar Mimpi."
     
Masih banyak lagi kisah mustahil namun nyata adanya. Hal ini, membuat kita untuk belajar menghargai sebuh mimpi, tekat, dan keinginan seseorang. Kita sering sekali secara tidak sengaja membuat orang pesimis. Terkadang kita berakata, "Mimpi loh," "Haha mana mungkin." Secara tidak langsung sepenggal kalimat itu membuat sang pemilik mimpi menjadi down, drop, dan enggan melanjutkan mimpinya.
      
Mulai sekarang, mari mencoba support orang-orang yang ada di sekitarmu dengan memberikan mereka semangat, doa, dan rasa simpatik agar energi yang mereka miliki mampu bertambah. Selagi itu hal positif, berikanlah support jangan biarkan mereka down.
     
Pernakah kamu memiliki mimpi atau cita-cita? Namun kamu menguburnya dalam-dalam karena kamu merasa itu adalah hal yang tidak mungkin di wujudkan? Ayo korek kembali mimpi itu. Renungkan, dan mulai lah berusaha dengan diiringi doa. Semoga mimpi terpendamu bisa tercapai. Because, From your dream you can stand up yourself. So, don't forgett your dream!

      See you next post guys. Thanks you for reading. And i hope my post can make you happy and get knowlage.

#Ceritagadiskecil 

Tidak ada komentar:

@way2themes