MAC In Iridescent - ceritagadiskecil.com : Lifestyle Travel Blogger Medan

Sabtu, 27 Februari 2016

MAC In Iridescent

     Sabtu, 27 Februari 2016. Teman-teman dari  MAC. Menggelar agenda acara mereka membuka stand sebagai salah satu partisipasi dalam acara IRIDESCENT FEBRUARY. Acara ini di gelar untuk donasi yang akan diberikan kepada anak-anak SLB. Banyak yang ikut partisipasi dalam acara ini seperti catwalk parade yang menghadirkan model-model profesional, tari-tarian, dan persembahan dari anak-anak SLB. Termasuk MAC komunitas berbarsis cinemathography ini tidak mau kalah ambil andil dalam acara tersebut.

    Beberapa set alat perlengkapan shooting mereka pamerkan di stand yang cukup luas. Tidak hanya membuka stand teman-teman dari MAC juga mengikuti Clinic Coaching tentang sinemathography. Diskusi tentang perfilman, Clinic coaching kali ini cukup menyenangkan.

    Beberapa tamu yang datang pada acara tersebut, tertarik dan mendatangi stand MAC yang berada di sisi kiri pintu masuk. Ada yang datang sekedar melihat, ada juga yang bertanya seperti mengintrogasi, dan bahkan ada yang menawarkan barang yang di pajang.

     Acara berjalan lumayan lancar. Kebersamaan teman-teman MAC kali ini cukup mengurangi rasa rindu setelah beberapa minggu tidak dapat berkumpul karena kesibukkan masing-masing. Disela acara mereka menyempatkan diri untuk makan bersama sambil membahas project-project yang akan mereka buat kedepannya.

      Kira-kira project apa ya yang akan di gelanggang komunitas ini?

Tidak ada komentar:

@itsvennyy