Pemenang! - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Selasa, 08 Maret 2016

Pemenang!

  Kemenangan! Setiap orang yang berada di bumi ini selalu memiliki sifat untuk berkompetisi. Sifat itu disebabkan adanya nafsu dan keinginan untuk selalu unggul. Selalu ingin menjadi nomor satu dan berbeda dari yang lain.

   Hal tersebut adalah sifat yang wajar. Manusia berlomba-lomba untuk menjadi pemenang. Namun, akankah semua manusia dapat menjadi pemenang? Tentu. Karena semua manusia memiliki kemenangannya masing-masing.

   Untuk mencapai sebuah kemenangan manusia harus meleeati proses yang panjang dan mengalami kegagalan berkali-kali. Proseslah yang membuat seseorang tampak istimewah dan berbeda dari yang lainnya. Pemenang adalah orang yang mampu melewati semua proses dengan baik.

     Apakah yang kamu fikirkan tentang seorang pemenang? Apakah pemenang merupakan orang yang mampu mengangkat piala dan mendapat juara? Sebatas itu sajakah?
Tidak. Bukan piala atau juara yang menjadikan orang tersebut pemenang sesungguhnya. Pemenang dan pemenang. Demi mendapat gelar tersebut banyak orang yang berlomba-lomba.

      Tapi yang harus kamu ketahui! Seorang pemenang ialah seseorang yang mampu mengatakan selamat atas kemenangan orang lain walau ia sendiri belum mampu mendapatkan kemenangan itu. Diri sendirilah yang mampu menentukan kemenangan. Hanya orang yang dapat menerima kekalahan dan berlapang dada mengakui bahwa dirinya harus belajar lagi dan lagi. Orang yang suka berjuang dan bersaing secara sportif lah pemenang sesungguhnya.

       Jangan terlalu terpaku akan simbolis kemenangan. Tapi cobalah fikirkan apakah kamu sudah memiliki sifat dan kepribadian yang penuh dengan kemenangan.

#Ceritagadiskecil

Tidak ada komentar:

@way2themes