Lifestyle Blogger Medan - SILARIANG Ikuti Jejak WARKOP DKI - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Selasa, 27 September 2016

Lifestyle Blogger Medan - SILARIANG Ikuti Jejak WARKOP DKI

Poster Film Silariang



Lifestyle Blogger Medan - ceritagadiskecil.com | Hallo pecinta film Indonesia!
 
Di tahun ini kita bisa bersenang-senang dengan berkembangnya perfilman nasional yang begitu pesat. Tahun ini, merupakan tahun yang menjadi rekor baru dunia perfilman. Dimana film "WARKOP DKI REBON PART I" berhasil mengurai prestasi dan sejarah baru. Dalam waktu yang cukup singkat (18 hari) film ini memecah rekor lebih dari lima juta penonton, mampu mengalahkan film Laskar Pelangi yang sebelumnya mencapai empat juta penonton.
       
Lalu apakah kita berpuas sampai disitu saja? Tentu tidak! Deretan produser dan sutradara perfilman Indonesia semangkin gencar bersaing mempersembahkan film-film yang lebih berkualitas dan dapat di nikmati masyarakat luas.
        
Deretan judul film untuk produksi di tahun ini sudah mulai terdengar. Salah satunya adalah Film "SILARIANG" garapan Ichwan Persada produser muda asal Makasar. Produser muda itu sengaja menggarap cerita Silariang atau kawin lari karena menurut kacamatanya, cerita tersebut sangat unik dan begitu kental dengan kebudayaan Makasar.
        
Film yang akan mulai shooting pada bulan Oktober itu, telah mengantongi nama pemeran utama yang akan berperan sebagi Yusuf dan Zulaikha. Bisma Karisma, aktor yang baru merambah di  dunia perfilman itu dipercaya untuk memainkan perannya sebagai Yusuf dan artis cantik Andania Suri kebagian peran sebagai Zulaikha.
           
Film yang rencana  akan tayang di awal tahun depan ini tampak membuat penasaran penikmat film Indonesia. Terlebih, film ini bukan sekedar menunjukkan sebuah karya melainkan memperkenalkan kebudayaan Bugis, Makasar tentang Silariang atau kawin lari.
         
Para crew produksi film "SILARIANG" lagi gencarnya melakukan casting pemain. Casting pemain ini dilakukan dimakasar dan memilih bakat-bakat baru  yang dapat bermain perannya seperti yang diinginkan pada skenario cerita "SILARIANG".
         
Casting Director, Luna Vidya membeberkan pengakuannya pada salah satu media berita online akan kesulitannya menemukan pemeran yang akan memerankan karakter Rabiah dan Dirham. Karater tersebut memang cukup sulit dan menjebakkan para calon pemain.
           
Ichwan Persada sedikit memberi bocoran tentang Film "SILARIANG". Ia menjelaskan bahwa film ini akan bercerita sepasang kekasih yang saling mencintai namun mendapatkan pertentangan dari orang tua. Karena ikatan cinta yang begitu besar, sepasang kekasih tersebut akhirnya memutuskan untuk Silariang (kawin lari).
        
Lalu apakah yang akan mereka rasakan setelah memutuskan untuk kawin lari? Akankah tidak adanya restu orang tua membawa mereka pada kesengsaraan? Apakah film ini juga akan mengikuti jejak "WORKOP DKI RIBON PART I"?
         
Tonton saja Filmnya nanti, yang akan tayang di Bioskop. Jangan orang Makasar saja. Orang Indonesia perlu menontonnya. Bagaimana kebudayaan Makasar di film Silariang ini.

#ceritagadiskecil

Tidak ada komentar:

@way2themes