Ngopi Bareng Tiket.com - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Sabtu, 01 Oktober 2016

Ngopi Bareng Tiket.com

       Ceritagadiskecil.com| Berawal dari broswing dengan keyword pencarian "Seminar Blogger di Medan" di google, eh nemu acaranya tiket.com yang mengusut tema "Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) Bareng" bersama tiga pembicara yaitu para bloggers Medan yang kece-kece, yang diadakan pada hari Sabtu, 1 Oktober 2016.  Langsung saja kita kenalkan ada Mbak Molly Mochtar sebagai salah satu blogger produktif yang sukses, Pak Rudi Hartono blogger trevel Medan, dan Pak Geary selaku CEOnya Tiket.com dan tak kalah kecenya ada Mbak Nuniek Tirta Sari bloggers trevel yang menjadi moderator acara.  Acara Gethringnya bloggers Medan ini hanya di hadiri oleh lima puluh peserta yang sudah di seleksi, dan salah satunya aku, peserta yang beruntung bisa mengikuti acara ini.

Ketiga Pembicara dan Mbak Nuniek Pada sesi tanya Jawab 

         Banyak sesi yang dibuka pada pertemuan singkat ini. Ada pembahasan materi, sesi tanya jawab, dan penyerahan hadia doorprize. Awal acara di buka oleh Mbak Yosi selaku Publik Speakernya Tiket.com dan dilanjutkan dengan perkenalan oleh Mbak Nuniek. Lalu di sambung dengan Pak Geary yang memperkenalkan situs tiket online yang 100% online dan Indonesia.

            Untuk pemateri bloggers, yang pertama kali sharing adalah Pak Rudi Hartono. Beliau memberikan ilmu tentang "Bagaimana menjadi Bloggers yang Produktif sehingga bisa mendapatkan bonus baik itu uang ataupun popularitas". Bagaimana ilmunya? Nanti akan dibahas pada postingan selanjutnya yaa...

           Waktu sharing Pak Rudi Hartono sangat singkat. Ya, ini lah salah satu kemelahan dari event yang diadakan tiket.com waktu yang sangat singkat sehingga sedikit sekali yang bisa pemateri bagi pada peserta seminar. Tapi tidak apa, kita bisa curi ilmunya Mbak Molly kok. Mbak Molly ini bloggers Medan yang sudah berkeluarga. Berawal dari kesukaannya memotret. Akhirnya ia menulis di blog dengan menyertakan foto-foto hasil jepretannya.


                                                 Pak Rudi Hartono lagi sharing ilmunya nih..


            Mbak Molly sharing ilmu tentang "Apa saja yang harus diperhatikan dalam Menulis," ya... banyak tips yang beliau beri. Tapi yaitu tadi, waktu yang memaksanya untuk memangkas banyak informasi yang ingin dibagi. Hanya point-point besarnya saja yang bisa ia jelaskan pada acara Gethringnya Bloggers Medan yang diadakan di  Ruang Wilberforce Clapham Collective, Komp. Ruko Centre Point Medan Jalan Timor Blok G No. III/IV 2nd Floor.

           Menurut Mbak Molly menjadi bloggers bukan untuk mendapatkan uang saja. Tapi juga menabung kenangan. Yaa.... dengan ngeblog kita akan terbiasa untuk tetap menulis.  Banyak tips yang perlu dibahas. Tips ini penting sekali bagi para bloggers pemula. Untuk mengulas ilmu yang di bagi Mbak Molly dan Pak Rudi akan kita bahas di post selanjutnya yaa...

                                                                  Foto Bareng Blogger kece Mbak Molly
           Kalau boleh ngasih kesimpulan sih. Acara ini cukup berkualitas dengan notabe pembayaran yang gratis. Walaupun gratis fasilitas yang di sediakan sangat  memuaskan. Seperti sajian kopi, teh, dan makanan ringan pada saat awal acara. Dan diakhir acara di suguhi makanan berat yang bisa menghilangkan lapar di siang hari. Oh iya, ada doorprize-nya juga. Tapi sayangnya aku gak menang huhuhu.... Pemenang doorprize mendapatkan tiket liburan ke medan-bandung pulang balik untuk dua orang. Wah... enak gak tuh? Padahal ngarep banget buat ngedapeti dooprize-nya. Tapi tidak apalah belum rezeki. Hehehe, kegiatan seruku kali ini diakhiri dengan curat deh. 

                 Tapi yang penting, ini acara keren banget. 
Bisa ngebawa pulang ilmu plus goudieback dari tiket.com #NgopiBarengTiket cc www.tiket.com

#Ceritagadiskecil

Tidak ada komentar:

@way2themes