Film Metal Knight Segera Hadir di Medan - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Sabtu, 25 Februari 2017

Film Metal Knight Segera Hadir di Medan




Pertunjukan di acara CLASS : H 2017

          Ceritagadiskecil.com | Pecinta film kartun Jepang patut bergembira. Pasalnya, Minggu (12/2) kemarin sosok pahlawan bertopeng, memakai kostum salah satu tokoh kartun Jepang yang terkenal, yaitu Metal Knight. Hadir di tengah-tengah acara CLAS : H 2017.  Di acara tersebut banyak sekali pertunjukkan dan pameran budaya Jepang, salah satunya adalah pamerana kostum Jepang dengan berbagai tokoh animasi asal Negara Samurai itu. 

            Kehadiran tokoh Metal Knight bukan hanya sekedar mengkuti pameran dalam acara tersebut. Tim Metal Knight mengaku, mengikuti kegiatan tersebut adalah salah satu cara mereka untuk memperkenalkan film serial yang akan tayang di layar kaca. Film Metal Knight, sudah produksi sejak awal tahun 2016 dan telah menghasilkan teaser atau cuplikan film dan tiga video mini sebagai ajang promosi mereka, sebelum film itu benar-benat tayang di layar kaca,

            “Ya, Film Metal Knight ini di produksi oleh anak-anak Medan. Produsernya pun anak Medan. Lumayan membutuhkan dana dan persiapan yang sangat matang untuk menggarap film ini. Karena genre-nya kan memang action jadi butuh banyak dana dan persiapan,” tutur Ahmad Rawi selaku pemain dibalik topeng Metal Knight.

            Berawal dari mimpi masa kecilnya, Gavin Tan yang merupakan produser dalam film Metal Knight terbilang nekat untuk memulai produksi dengan dana yang seadanya. Hal itu ia lakukan karena ingin mewujudkan mimpi di masa kecilnya. “Jadi, waktu kecil itu, Pak Gavin ada buat gambar atau semacam lukisan lucu tokoh kartun Metal Knight. Dan sekarang beliau sudah besar, beliau berniat untuk mewujudkan mimpinya di masa kecil, untuk menjadi pahlawan atau bintang superhero baru di Indonesia.” tutur Ahmad Rawi yang tahu betul mimpi sang produser.

            Terkendala dana, tim Metal Knight tetap yakin bisa menggarap film tersebut sampai ratusan serial. Saat ini, mereka sedang berusaha untuk mencari dana dan memproduksi film semaksimal mungkin agar tidak mengecewakan penggemar. Saat melakukan pameran di acara CLAS : H tim Metal Knight mengaku sangat senang, karena masyarakat khususnya pecinta animasi Jepang sangat mengapresiasikan kehadiran mereka di acara tersebut.

            Apresiasi ini dapat dilihat, banyaknya pengunjung acara yang antusias untuk berfoto bersama tokoh Metal Knight, yang dibailiknya adalah Ahmad Rawi seorang aktor Medan yang sudah membintangi beberapa film pendek dan Ftv. Tim Metal Knight berharap nantinya, film yang mereka garap akan sukses dan laku dipasaran serta bisa menembus ke layar kaca International.
           
            #Ceritagadiskecil

Tidak ada komentar:

@way2themes