Si Tomboy Yang Berjuara - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Minggu, 26 Februari 2017

Si Tomboy Yang Berjuara


Indah Lestari
Si Tomboy Yang Berjuara

Ceritagadiskecil.com | Indah adalah sapaan akraba baginya, gadis bergaya tomboy ini merupakan anak dari pasangan  Bapak Poiman dan Ibu Nyami, ia adalah remaja kelahiran 15 Juni 1999, anak terakhir dari tujuh bersaudara.

Sejak duduk di bangku SD, remaja ini teleh banyak menorehkan prestasi, salah satu prestasi yang paling membanggahkan adalah pada saat ia berhasil memenangkan perlombaan di bidang keolahragaan dalam tingkat kabupaten. Tidak cuman sampai di situ, prestasi dimasa kecilnya ini tidak lantas membuatnya menjadi banggah diri, prestasi ini pun ia ulang kembali pada saat ia duduk di bangku SMP dengan menyabat kejuaran di bidang olahraga  seperti lompat jauh dan lain-lain.

Menurutnya hal yang paling berkesan pada saat ia mengikuti perlombaan adalah ketika ia dapat bertemu dan berkenalan dengan orang-orang yang memiliki kemampuan dan keahlian yang  sama dengannya.

Anak dari keluarga petani sederhana ini merupakan salah satu penggemar dari artis terkenal, seperti Sule dan Soima, bukan hanya gaya berbicaranya saja, tetapi tingkah lakunya pun juga precis sama dengan kedua artis tersebut.

Selain itu remaja bergaya tomboy ini juga jago dalam bermain sepak bola, voli, lempar lembing dan lain-lain.
“Jangan pernah menyerah pada apa pun yang akan terjadi karena sesungguhnya keberhasilan itu akan tiba pada waktu yang indah,” itulah kata-kata yang selalu memotivasih dirinya dalam mengikuti segalah perlombaan.

#Ceritagadiskecil


Sekarang gadis ini telah duduk di bangku SMA kelas dua dan polwan lah yang menjadi cita-cita utamanya, dengan mengandalkan fisik yang tomboy dan kuat dalam berolahraga ia yakin mampuh meraih cita-citanya tersebut.

Tidak ada komentar:

@way2themes