DEMO Solidaritas Angkutan Transportasi Umum di Beberapa Titik di Kota Medan! - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Minggu, 19 Maret 2017

DEMO Solidaritas Angkutan Transportasi Umum di Beberapa Titik di Kota Medan!

 Surat Pemberitahuan Aksi damai


           Ceritagediskecil.com| Terlayangkannya surat aksi damai oleh Solideritas Angkutan Transportasi Umum (SATU) kepda Kalpoda Sumatera Utara. Senin (20/3) di beberapa titik Kota Medan. Seperti di Dinas Perhubungan Medan dan Sumut, Gubsu, Walikota, DPRDSU, DPRD Medan, Dinas kominfo, Polda Sumut, Polsek Medan baru, kantor Gojek, dan Kantor Grab.


              Aksi unjuk ras menyampaikan pendapat di muka umum ini akan terlaksana selama tiga hari berturut-turut, yaitu sejak tanggal 20-22 Maret 2017. Titik kumpul aksi ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka. Para pekerja Angkutan Transportasi Umum melakukan aksi ini dengan tujuan menuntut dihentikannya oprasional kerja transportasi berbasis online.

             Saat ini, jumlah pengguna becak motor yang melakukan aksi unjuk rasa ini sudah memadati Balai Kota di Lapangan Merdeka. Di prediksi jumlah demonstrasi yang mengikuti aksi ini akan terus bertambah. Jalan di Balai Kota Lapangan Merdeka tampak padat merayap sehingga jalan dialihkan menuju ke Jalan Stasiun Kereta Api.

               Aksi unjuk rasa ini akan berjalan dari pukul 10.00 wib – 18.00 wib, diharapkan warga sekitar untuk berhati-hari agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

#Ceritagadiskecil

Tidak ada komentar:

@way2themes