Ditonton Peserta Seminar Film Nasional, Sutradara Film Lenyap Dalam Sunyi Terharu! - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Minggu, 19 Maret 2017

Ditonton Peserta Seminar Film Nasional, Sutradara Film Lenyap Dalam Sunyi Terharu!

Ekspresi RuchiArdhy

      Ceritagadiskecil.com| Sutradara film pendek Lenyap Dalam Sunyi, karya sineas Kota Medan terharu mendapat kesempatan filmnya ditonton peserta seminar nasional. Minggu (19/3), di Hall CNI Building. Ruchi Ardhy selaku pendiri komunitas film islami Fisabilillah Production sekaligus sutradara film Lenyap Dalam Sunyi, film yang pernah menjuari Festival Film Islamic di Bandung.

       Ruchi Ardhy tampak terharu dalam kegiatan seminar film Nasional yang menghadirkan Humar Hadi selaku sutradara film Tausiyah Cinta dan Film 5 PM serta Aditya S Pratama selaku aktor film 5 PM. 
 Pasalnya, pada saat awal acara seminar yang diadakan oleh Fajr Managemant.  Ditampilkannya film karya sineas Kota Medan yaitu film pendek Lenyap Dalam Sunyi. Film tersebut digarapnya bersama teman-teman komunitas yang ia bangun sejak beberapa tahun yang lalu.

       Ruchi Ardhy terharu, saat melihat antusias peserta yang menikmati film Lenyap Dalam Sunyi tersebut. Hal itu terlihat dari celotehan peserta saat adegan yang mengundang tawa dalam film tersebut.
        "Yah.. Cepat kali habisanyaa..." celoteh May salah satu peserta acara.

         Ekspresi sutradara Film Lenyap Dalam Sunyi itu pun tertangkap oleh jepretan kamera temannya, Willi Sardi yang juga anggota Fisabilillah Production.
          "Ruchi sampe nangis liat antusias penontonya," celoteh Willi di grup WhatsApp Fisabilillah Production sembari melampirkan foto ekspresi sang sutradara.

#Ceritagadiskecil

Tidak ada komentar:

@way2themes