Selesai Menikah, Adilla Runer Up Aksi Indosiar Shooting Film! - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Senin, 13 Maret 2017

Selesai Menikah, Adilla Runer Up Aksi Indosiar Shooting Film!

Adilla bersama kru Film.

    Ceritagadiskecil.com| Adilla Putri Hafzi runer up aksi indosiar mengikuti shooting film setelah menikah. Sabtu (11/3/17) di Sekolah Ar-Rasyid Islamic Center, Adilla bersama suami Muhammad Aidil Hanafi mengikuti proses shooting film yang berjudul 'Madrasah Pertama'. Film produksi Fisabilillah Production ini melibatkan gadis cantik yang pernah berjuang di acara Aksi Indosiar.

        Setelah menikah pada tanggal 5 Maret 2017 yang lalu, 
 Adilla bersama suami kebagian menjadi peran utama dalam film yang bercerita kisah rumah tangga tersebut. Pasalnya, Adilla dan suami dituntut untuk berperan sebagai suami istri yang telah memiliki seorang anak.

      Selama proses shooting, Adilla tampak bersemangat mengikuti proses pengambilan gambar, Film yang disutradari oleh seniman muda kota Medan Ruchi Ardhy mampu membuat baper hati para kru serta pemain, karena skenario film yang ditulis oleh Venny Eriska, gadis asal kota Medan itu mampu membuat mereka yang belum menikah ingin cepat-cepat menikah.

     Ruchi Ardhy selaku sutradara sekaligus produser dalam film yang diperankan oleh Adilla, mengaku sudah menunggu pernikahan Adilla bersama sang suami untuk dijadikan pemain dalam filmnya.

      "Ya, jadi tau Adilla itu dari temen. Dan katanya dia akan menikah tanggal 5 Maret. Wah, kebetulan banget. Saya lagi cari pasangan suami istri yang bisa main di film Madrasah Pertama ini. Karena di film inikan ada adegan sentuhan tangan, jadi saya harus cari pemain yang memang sudah sah. Dan saya rasa pasangan Adilla ini cocok," papar Ruchi Ardhy.

    Adilla mengaku sedikit canggung, walau ia pernah mengikuti organisasi teather tapi hal itu sudah lama tidak ia ikuti lagi. Bersama sang suami, Adilla melakukan proses shooting selama dua hari. Sejak hari sabtu hingga minggu, film bertujuan untuk dakwah tersebut berhasil selesai dengan waktu yang diharapkan.


#Ceritagadiskecil

1 komentar:

@way2themes