Jalanan Menuju Labuhan Belawan, Rusak Parah!! - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Jumat, 14 April 2017

Jalanan Menuju Labuhan Belawan, Rusak Parah!!


Foto Ambil oleh Bang Idho (Siswa SMK BBC Medan)
Ceritagadiskecil.com | Jalan raya menuju labuhan Belawan rusak parah dan digenangi air. Minggu (9/4) di simpang kantor, depan Polsek labuhan dan Rumah sakit ameta sejahtera. Terdapat jalan yang rusak parah dan digenangi air setelah terjadi hujan yang cukup deras. Jalanan ini sudah rusak sekitar lima kali, dan kembali rusak parah serta belum adanya perbaikan dari pemerintahan setempat.

        Kondisi jalan yang cukup parah sering kali membahayakan para pengemudi yang melintasi jalan tersebut. Sempat terjadi beberapa kali, pengemudi terjatuh di lubang-lubang jalan dan ada juga korban yang kecelakaan dan di bawa ke rumah sakit. Keadaan tersebut, sangat merisaukan pengemudi yang berlalu lalang.


Kondisi Jalan yang memprihatikan
            Melihat kondisi ini, salah seorang pengemudi mengeluh dan berharap adanya perbaikan dari pemeritahan Kota Medan, Sumatera Utara.

         "Saya berharap pemerintah atau kepolisian setempat segera memperbaiki jalan ini dengan sangat baik. Aalagi sebentar lagi mau Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Gak mungkin jalannya tidak diperbaiki dan dibiarkan saja seperti ini. Takutnya, banyak korban yang terperosok di antara lubang-lubang jalan yang rusak," harap Muhammad Ridho seorang pengemudi yang melitasi jalan tersebut.

         Jalan rusak masih menjadi masalah di Kota Medan. Hal ini merupakan tanggung jawab pemerintah dan rakyat untuk sama-sama menjaga jalan agar tidak rusak parah.


#Ceritagadiskecil

2 komentar:

@way2themes