Lifestyle Blogger Medan - Khafifah Lidiana Siregar Harapan II Puteri Pariwisata Provinsi Sumater Utara 2018 - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Sabtu, 25 Agustus 2018

Lifestyle Blogger Medan - Khafifah Lidiana Siregar Harapan II Puteri Pariwisata Provinsi Sumater Utara 2018

Anak Medan - Kebahagian. Ya, itu kata yang tepat untuk menggambarkan makna kehidupan., menurut Khafifah Lidiana Siregar. Gadis kelahiran Medan, 1 Februari 2000. 

Anak pertama dari dua bersaudara. Dilahirkan dari pasangan Atas Siregar dan Nurgahani Harahap. Gadis dengan sejuta kegiatan positif ini, tengah mengenyam pendidikannya di Universitas Sumatera Utara, Fisip prodi Ilmu Kesejahteraan Sosial.

Sosok Khafifah Lidiana Siregar

            Gadis yang hobi melakukan traveling ini merasa dalam kehidupannya tak pernah ada rasa kegagalan, semua yang ia jalanani selalu membawa kebahagian.

            “Pipa, Gak pernah sedih atau merasa gagal. Bahagia teruslah, dukanya dijadikan pelajaran aja,” ujar gadis yang menyapa dirinya dengan panggilan Pipa.

Selalu merasa bahagia, rasa itu membiarkannya merasakan berbagai pengalaman luar biasa, mulai dari menjadi Top 20 Puteri Muslima Muse Medan pada tahun 2016, Top 5 Semi Finalis Puteri Muslimah Medan Indonesia pada tahun 2017, Finalis Indonesia Youth Icon pada  tahun 2017, Finalis DUTA GenRe provinsi Sumatera Utara pada tahun 2017 dan 2018, Harapan II Puteri Pariwisata Provinsi Sumater Utara pada tahun 2018, Finalis Miss Global Provinsi Sumatera Utara 2018, hingga puncaknya menjadi Top 50 Besar Casting acting Production pada Layar Lebar Film Dilan.

Kegiatan positif yang dilakukannya semata-mata bukan hanya menyalurkan hobi dan bakat, namun keinginan membahagiakan kedua orang tua yang begitu besar, menjadikan Khafifah gadis yang cukup positif pada umurnya, di masa remaja.

Menurutnya, diri sendirilah yang pantas dijadikan motivator dalam perjalanan hidup. Tidak ada yang mampu membuat pikiran dan raga bergerak menjalankan hal positif jika tak ada keinginan diri sendiri untuk menjadi positif dan bermanfaat bagi orang lain.

            Pencapaian yang telah ia raih hingga saat ini, tak membuatnya cepat merasa puas. Masih banyak impian yang ingin ia capai. Namun, saat ditanyakan apa impian tersebut. Gadis berwajah jelita ini, menjawab dengan makna tersirat.

            “Impian saat ini. Hem, Ya buat orang lain tersenyum. Pipa percaya, kita dilahirkan karena orang lain butuh tangan kita. Butuh bantuan kita,” tuturnya.

            Melihat kondisi remaja saat ini, Khafifah cukup perihatin. Banyak remaja yang terjerumus pada pergaulan yang menghancurkan diri mereka. Gadis yang tinggal di Tembung, menyampaikan sepenggal kalimatnya untuk remaja-remaja seuisianya yang mungkin sedang membaca tulisan ini.

            “Ya, semoga ada remaja yang mampir di tulisan ini dan membaca pesan singkat dari pipah untuk mereka. Gak mau menggurui, pipa cuman mau ngajak ke mereka. Bahagia yang berkualitas yuk,” ujar Khafifah menutup merbincangan.

            Menurutnya, hakikat bahagia ialah bahagia pada pencapaian postif, bukan sekedar bahagia yang dapat dirasakan sesaat namun berdampak negatif di kemudian hari.

#Ceritagadiskecil

Tidak ada komentar:

@way2themes