Lifestyle Blogger Medan - Menikmati Akhir Pekan di Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness Bersama Mamak - ceritagadiskecil.com : Lifestyle Travel Blogger Medan

Kamis, 25 Oktober 2018

Lifestyle Blogger Medan - Menikmati Akhir Pekan di Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness Bersama Mamak

Dokumen by ceritagadiskecil.com


        Ceeitagadiskecil.com | Lama tak curhat dan berbagi kisah inspiratif. Kali ini Gacil mau cerita tentang pengalaman seru di akhir pekan bersama mamak. Pengalaman yang sudah direncanakan Allah namun dengan cara yang unik. Jujur aja, Gacil tak tau apa itu XPander Tons of Real Happiness, mendengar nama acaranya aja baru kali ini. Namun, beruntungnya Gacil. Allah memberikan kesempatan pada Gacil untuk menikmati acaa ini melalui hobi menulis.

Super Happy take by mamak

Dari menulis

            Jadi awalnya gini, Gacil dapat informasi mengenai acara XPander Tons of Real Happiness ini dari grup komunitas menulis. Ya, Gacil ikut saja mendaftar. Nah, keesokkan harinya. Salah satu teman Gacil yang juga ikutan mendaftar, menghubungi Gacil berkali-kali untuk melihat email. Nah, Gacil langsung lihat email. Alhamdulillah, Gacil terpilih menjadi salah satu dari ribuan orang yang beruntung untuk menghadiri acara XPander Tons of Real Happiness. Pengalaman baru dong, bahan baru juga untuk menjadi sebuah tulisan, benar gak?

            Gacil gak mau berekspektasi terlalu besar dengan acara yang baru bagi Gacil. Cerita punya cerita. Acara XPander Tons of Real Happiness ini diadakan selama tiga hari di kota Medan, yaitu dari tanggal 19-21 Oktober 2018. Gacil mulai cari tau lagi, acara apa sih ini? Otak-atik google, search sana sini, eh nemu deh. Gampangnya gini, Xpander Tons of Real Happiness ini acara dari Mitsubshi untuk mensosialisaikan keunggulan mereka sebagai ‘Power’ kendaraan yang diwujudkan dalam bentuk Family Park atau Taman Keluarga dengan mempersembahkan berton-ton kebahagian untuk keluarga.

Serunya lagi, Gacil dan teman-teman yang terpilih dengan identitas sebagai Blogger Medan, diperbolehkan memilih salah satu dari tiga hari tersebut untuk hadir. Luar biasa, Gacil merasa terbantu dengan aturan yang tidak memaksakan untuk hadir di hari yang panitia tentukan, apalagi kegiatannya GRATIS dan terbuka juga untuk UMUM. Singkat cerita, Gacil milih hadir di hari Minggu. Libur kerja langsung ajak mamak untuk menikmati acara yang diadakan oleh MITSUBISHI.

Acara XPANDER Tons of Real Happiness Melebihi Ekspektasi

            Cuss, Gacil langsung meluncur ke Parkiran Belakang Plaza Medan Fair yang ada di Jalan Gatot Subroto. Ya, Gacil pergi bareng mamak, dari rumah pergi naik angkot sekitar jam sebelas pagi, sampai di lokasi jam setengah dua. Mamak emang hebat, mau nemani Gacil kemana pun. Sesampainya di lokasi acara XPander Tons of Real Happiness, Gacil dan mamak langsung disambut ramah oleh panitia yang berada di pintu masuk. Gacil cukup terkesan. Mereka mengarahkan pengunjung yang ingin masuk, memberitahu bagaimana cara registrasi dan itu gak bayar loh. So, Gacil merasa acara ini benar-benar dipersiapkan dengan tim-tim yang baik.

            Lanjut, Gacil langsung registrasi di meja registrasi blogger. Nah, ternyata registrasi blogger dan pengunjung umum letaknya berbeda, tapi sama-sama GRATIS kok. Uniknya, setiap pengunjung yang sudah registrasi akan mendapatkan WEB ID sebagai tiket masuk loh. Mudah dan gak ribet, satu WEB ID bisa untuk empat orang. Ya, bisa untuk Ayah, Ibu dan dua orang anak. Setelah corat-coret nama dan menunjukkan WEB ID Gacil yaitu MPVGMEEG, Gacil dan mamak udah boleh masuk untuk menikmati acara. Selain tiket gratis, Gacil juga dapat goodiebag elegan. Isi goodiebagnya lumayan buat happy. Ada colokan charger mobil dari Mitsubishi, air mineral, notes, pulpen buat corat-coret kesan, empat tiket wahana bermain dan vocer makan.


Regitrasi cantik take by Mitsubishi

            “Selamat menikmati,” kata penjaga pintu masuk dengan ramah. Ah, berasa berharga di acara ini. Boleh kelen garis besarin, sikap ramah itu bukan hanya untuk Gacil loh. Tapi, untuk semua pengunjung yang melangkahkan kakinya menikmati acara ini.
Suasana Malam Hari. Dokumen by mitsubishi

            Di dalam acara ini, kalau menurut Gacil modelnya seperti Pasar Malam bernuansakan merah putih. Kenapa? Ya, karena di dalam acara ini ada wahana-wahana yang biasa Gacil temukan di pasar malam. Wah, balik lagi deh ke masa kecil hehe. Wahana yang tersedia ada komedi putar, wahana ini difilosofikan sebagai kendaraan Xpander Mitsubishi yang dapat menarik beban besar. Gila gak tuh kendaraan? Hehe. Selain komedi putar, ada Baling-Baling atau bahasa kerennya Ferris Wheel, ada Swing Carousel, Baloon Pool dan yang paling menarik perhatian Gacil adalah Mini XPander Traffic Park.

Komedi Putar
Masa kecil siapa yang tak pernah bermain wahana satu ini? Yang pernah masuk di Pasar Malam pasti pernah naik komedi putar. Di acara XPander Tons of Real Happiness, Gacil dan mamak dibuat bernostalgia dengan wahana ini. Seru, walaupun udah dewasa, gak ada larangan kok untuk menikmati wahana ini. Anak-anak yang hadir dan naik komedi putar kelihatan Super Happy, gak ada tuh yang nangis karena merengek gak dikasih naik. Semua Gratis, so gak ada alasan dilarang mamak atau bapaknya.
Komedi Putar versi XPander take by Mitsubishi


Baling-Baling atau Ferris Whell
Mau mamak, bapak atau anaknya bisa menikmati wahana yang satu ini. Duh sensasinya seru deh, benar-benar berasa terbang dan agak deg-degan. Gacil dan Mamak mencoba wahana yang satu ini, sambil teriak-teriak gak jelas, mengeluarkan kejenuhan dan masalah yang ada, eak..

Kerennya take by Mitsubishi XPander



 
Kseruan di Baling-Baling Bareng Mamak


Mini XPander Traffic Park
Gacil di Mini XPander Traffic Park tke by Mamak
            Mini XPander Traffic Park ini keren loh. Anak-anak bisa nyobain bagaimana berkendara mengenakan Mobil Xpander Mitsubishi versi mininya. Nah, di acara ini menurut Gacil cukup adil dan nyaman buat keluarga. Kenapa? Karena di sini juga ada Test Drive, yaitu mencoba berkendara menggunakan mobil Xpander Mitsubishi. Tentunya, hanya orang tua dan yang memiliki sim A saja kan yang bisa tes berkendara. Kalau anaknya merengek juga mau ikutan tes, gawat juga kan. Oleh karena itu, Mitsubishi menghadirkan wahana Mini Xpander Traffic Park. Setelah orang tuanya tes berkendara, jika anaknya merengek mau ikutan. Bisa main di Mini Xpander deh. Jadinya gak ada yang sedih dan semua happy di acara ini.


Situasi dan suasana di Mini Xpander Traffic Park


Fasilitas Canggih Seperti XPander masa Kini
360Derajat Slow Motion take by Ahmad Thantawi

        Satu hal yang menggambarkan, bahwa Mobil Xpander ini mobil yang canggih, terlihat dari adanya fasilitas Kamera 360derajat Slow Motion. Sumpah, di Medan baru ada yang beginian. Jadi, gengs, fasilitas Kamera 360derajat ini bisa kelen nikmati secara gratis, kelen cukup ambil nomor antrian, terus kelen bisa rekam gaya kelen sebebasnya selama tiga menit, kemudian kasih nomor whatsapp kelen ke panitia, dan taraaa…. Malamnya, video keren kelen akan dikirim panitia. Gak percaya? Cak kelen lihat video keren Gacil di Kamera 360derajat Slow Motion ini.
Eksis candid by Ahmad Tanthawi
    Keren kan gengs? Gak diragukan lagilah kecanggihan Mobil Xpander Mitsubishi. Acaranya aja secanggih itu apalagi mobilnya. Masih gak percaya gengs? Lihat nih gaya Gacil menjajali Kamera 360Derajat Slow Motion.


Kece super happy take by Mitsubishi

Mobil XPander Menurut Rifat Sungkar Atlet Motorsport

Gengs, selain menikmati wahana yang buat Gacil dan Mamak bisa bernostalgia berasa di pasar malamnya Mitsubishi XPander. Gacil dan teman-teman Blogger Medan mendapatkan kesempatan langkah loh. Apakah itu? Ya, kalau dua hari yang lalu di Mitsubishi ada selebgram kondang bang Maele. Di hari itu, Gacil berkesempatan bertemu dengan Bang Rifat Sungkar si Atlet Motorsport.


Abang kece Rifat Sungkar take by Mitsubishi
            Bang Rifat ini datang bersama Humas dan orang komunikasinya Mitsubishi. Ganteng dan cerdas. Itu yang terlintas dibenak Gacil ketika Bang Rifat ini menyapa Blogger Medan dan memberi wejangan tentang pengalamannya menggunakan Mobil Mitsubishi XPander. Apa sih pengalamannya? Awalnya, Gacil gak terlalu menggubris apa yang dibilang abang ini. Tapi, lama kelamaan Gacil jadi serius dengerin pengalamannya Bang Rifat saat menggunakan Mitsubishi Xpander.
Serius mencatat penjelasan dan wejangan dari Abang Rifat Sungkar take by Mitsubishi

            Jadi gengs, menurut Bang Rifat. Mobil Mitsubishi Xpander ini selain nyaman dan aman untuk keluarga. Ada banyak lagi kelebihannya. Nah, Bang Rifat bilang, di dalam mobil Xpander ini. Tidak hanya ada satu colokkan untuk charger loh. Tapi, ada lebih dari satu. Enak gak tuh? Jadi di mobil gak perlu rebutan apalagi sampe ngambek-ngambekan gara-gara colokkan, kan gak asik. Niatnya mau jalan-jalan dan happy naik mobil eh malah marahan gara-gara colokkan. Mitsubishi cukup peka loh gengs sama problema keluarga jaman sekarang. Bisa dilihat dari hal kecil seperti colokkan charger aja mereka perhatiin, apalagi yang lainnya. Selain itu, Gacil cukup terkesima dengan konsep mobil Xpander ini. Kantong-kantong untuk tempat minum aja juga dipikirkan. Jadi, di dalam mobil XPander ini ada banyak kantong-kantong tempat minum, jadi gak usah repot-repot cari tempat kalau bawa banyak botol minum.


Kebersamaan yang hakiki take by Mitsubishi
            Hal kecilnya diperhatikan, apalagi hal-hal besarnya? Nah, Bang Rifat juga bilang kalau di mobil XPander ini, muatannya bisa tujuh orang tanpa buat sesak napas. Kalau biasanya, di dalam mobil tujuh orang udah sesak napas, di mobil XPander sendiri tujuh orang masih bisa legah. Terus, enaknya lagi, kalau di dalam mobil ini ramah suara. Maksudnya gimana tuh Gacil? Ya, jadi kalau kita duduk di belakang, terus mau nanya sama yang duduk di paling depan, gak mesti teriak-teriak, ngomong biasa aja, yang paling di depan bakal denger suara yang paling di belakang. Asik gak tuh? Itu sih yang bilang Bang Rifat gengs. Kalau kelen mau tau, cuplikan ketika Bang Rifat kasih wejangan mengenai pengalamannya. Cuss, klik video berikut, puaslah kelen lihat abang ganteng ini.


Wejangan dari Abang Rifat Sungkar


Test Drive
Gengs, mungkin kelen gak terlalu percaya apa yang dibilang Bang Rifat. Ah, masa sebagus itu sih Mitsubishi XPandernya? Jujur, Gacil juga percaya tak percaya ketika mendengar penjelasan Bang Rifat. Tapi, Gacil jadi yakin setelah ikut merasakan Test Drive mencicipi gimana nyaman dan safetynya berada di mobil Xpander ini. 


Yok Test Drive Mitsubishi XPander 
Gilak gak tuh? Dahlah, Gacil kalau inget-inget berada di dalam mobil Xpander ini, pengen kali Gacil bawa pulang tuh mobil. Tapi, entar deh nabung dulu. Gimana serukan? Karena seru dan nyamannya mobil ini. Sampai-sampai ada pengalaman lucu yang Gacil alamin ketika Test Drive. Jadi, di dalam mobil Xpander ini adem, karena ACnya asik, dingin tapi gak buat menggigil. Terus, selesai test drive. Gacil turun dari mobil. Loh, Gacil kok gak ngelihat apa-apa ya? Buram gitu. Ternyata oh ternyata, kacamata yang Gacil kenakan berembun akibat AC di dalam. Sepontan Gacil ngakak dapat pengalaman lucu gini. Haha, Super Happy deh seharian Gacil dan mamak berada di acaranya Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness berton-ton kebahagian yang dibawa oleh Mitsubishi Xpander untuk keluarga IndonesiaYok, langsung aja klik lihat keseruan Gacil merasakan berada di dalam mobil Xpander ini.



Keseruan Test Drive XPander Mitsubishi

            Nah, Gengs ternyata yang dibilang Bang Rifat itu beneran. Gak Bohong. Ini bukti keasikan Gacil berada di dalam Mobil Mitsubishi Xpander. Suer deh gak bohong.


Yuk ikut bersama Gacil take by mamak

Tidak Hanya di Kota Medan, Segera Hadir di Kota Kamu


Yuk ikuti caranya
Gengs, jangan sedih. Xpander Tons of Real Happiness ini gak hanya ada di Medan loh. Sejak bulan Juli 2018. Acara amazing ini, sudah dilakukan di empat kota seperti di Bekasi, Semarang, Surabaya serta Makassar. Kota Medan menjadi kota kelima dari sembilan kota yang akan dikunjungi. Nextnya, di kota mana aja ya? Ya, selanjutnya setelah di kota Medan, Xpander Tons of Real Happiness ini akan hadir di Pekanbaru, Bandung, Palembang dan Tanggerang. Informasi lengkap mengenai jadwal dan bintang tamunya, langsung aja meluncur ke MitsubishiXPander

Terus Cara Ikutannya Gimana?

Gengs, acara Xpander Tons of Real Happiness sedang atau segera hadir di kota kamu. Tapi, kamu bingung gimana cara mendapatkan tiket gratisnya biar bisa ikutan? Gampang gengs. Yok ikutin cara berikut :

1.      Kamu kunjungi website-nya www.tonsofrealhappinees.com seperti berikut ini

2.      Ketika form pendaftaran muncul silahkan klik ‘Daftar’ untuk ikutan

3.      Terus, kamu isi form registrasi dengan data diri lengkap kemudian klik ‘Kirim’

4.      Setelah itu, kode registrasi (Web ID) bakalan dikirim melalui SMS Setelah mensubmit atau mengirim form yang sebelumnya sudah kamu isi dari website tersebut. Seperti berikut!

5.      Simpan Web IDnya
6.      Nah, kamu tinggal datang deh ke lokasi acara Xpander Tons of Real Happiness yang sedang ada di kota kamu. Kemudian, tunjuki WEB ID kamu ke panitia. Satu WEB ID boleh untuk empat orang ya gengs. Jadi kamu boleh bawa mamak, bapak atau adik, atau pacar atau siapapun ya.

Selamat menikmati acara paten ini Gengs.

Intinya Acara Ini Melebihi Ekspetasi


Asek take By Ahmad Tanthawi

Gengs, intinya acara Xpander Tons of Real Happiness ini melebihi ekspektasi yang Gacil bayangkan. Awalnya, Gacil kira ini acar biasa-biasa aja kayak acara yang lain, tapi ternyata enggak. Selain dibuat super happy, Gacil juga mendapatkan banyak ilmu dan manfaat. Terlebih pelayanannya yang baik dan ramah. Mengajarkan Gacil untuk membuat sesuatu itu dengan ikhlas maka akan terasa ikhlas juga. Seperti Mitsubishi ikhlas membuat campaign yang bukan sekedar menjual produk, tapi juga membahagiakan hati banyak Keluarga Indonesia.


Bareng mamak super happy
      Secara keseluruhan Gacil dan mamak super happy sama ni acara. Mulai dari penyambutan, keramahan, fasilitas wahana, rangkaian acara yang menarik sampai kebersihan lokasipun cukup baik. Gacil suka deh, Mitsubishi memperhatikan dengan baik masalah kebersihan. Hanya saja, tempat untuk duduk dan ruang shalat yang masih belum memadai. Intinya itu aja sih. Kelen lihat ajalah, keseruan Gacil, mamak dan Blogger Medan di Xpander Tons of Real Happiness, cek it out langsung klik nikmati video keseruan Gacil.


Blogger Medan bersama XPander menebar kebahagiaan

Gacil masukkan di Super Happy karena memang bikin Happy

Blogger Medan berkreasi

Kenalan dengan Mitsubishi XPander Yuk!!


Ini baru kece take by mitsubishi

  Gengs, kenalan bentar yok sama Mitsubshi XPander ini. Gengs, Perkenalkan. Mitsubishi Xpander ini merupakan small-MPV unggulannya Mitsubishi dengan tagline ‘Your Next Generation MPV’ berkonsepkan desain yang atraktif, memiliki Ruang Kabin yang Lapang dan Nyaman, Interior yang Fungsional dan Kenyamanan serta Keamanan Berkendara yang didukung dengan performa berkendara stbil dan nyaman, mesinnya bertenaga dan efisien serta ragam fitur keamanan.


Merah lebih mewah take by Gacil
      Hebatnya lagi gengs. Xpander ini telah meraih sekitar sembilan penghargaan amazing loh. Seperti Favorite Car by Survey Gridoto Awards 2018, Best Low MPV, Car of The Year, Best of The Best MPV dan puncaknya 1st Winner Favorite Car. Tuhkan, aje gile gengs. Selain sembilan penghargaan amazing. Xpander ini juga telah meraih Skor keamanan 4 Bintang dari ASEAN NCAP. Udah aman kalilah, udah diakui seASIA ini gengs. Apalagi? Kumpuli uang, jadikan Mitsubishi ini target kamu ya… Kalau sudah punya uang, gak usah ragu untuk miliki si canggih nan nyaman ini. Mitsubishi Xpander: Tons of Real Happiness berton-ton kebahagiaan yang dibawa oleh Mitsubishi Xpander untuk keluarga Indonesia

2 komentar:

@itsvennyy