Lifestyle Blogger Medan - Bukti Nyata! Raih Paket Umroh dan 100 Juta hanya Menabung Online di SOBATKU - Lifestyle dan Food Blogger Medan

Rabu, 23 Januari 2019

Lifestyle Blogger Medan - Bukti Nyata! Raih Paket Umroh dan 100 Juta hanya Menabung Online di SOBATKU



"Uang tabungan di celengan asik segini-gini aja, mimpi mau nikah eh maksudnya mau pergi umroh bersama si dia tak kunjung tercapai," 
Ceritagadiskecil.com | Hayo... Siapa yang masih nabung di celengan? Bukannya nambah penuh, eh malah semakin dikit isinya gara-gara diambilin mulu. Udah, tinggalin aja Tabungan yang ada di celengan. Gimana kalau beralih ke Tabungan Online terus bisa berkesempatan mendapatkan Undian Hadiah 100 Juta dan Paket Umroh SOBATKU? Lanjuti bacanya, biar dapat ilmunya ya hehe.

Media dan Blogger bersama SOBATKU

Mengenal SOBATKU yuk!

Gacil dengan sikribo menggenggam aplikasi SOBATKU

Siapa sih SOBATKU ini? Sederhananya, SOBATKU ini singkatan dari Simpanan Online Sahabatku bukan singkatan dari Soto Babat ya. Sebuah aplikasi yang memberikan layanan untuk Tabungan Online, buat kamu yang gak ingin ribet dan lebih mudah untuk menabung. Digagas oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Bagaimana sih Gacil bisa mengenal SOBATKU ini? Nah, ceritanya beberapa hari yang lalu tepatnya hari Minggu, 20 Januari 2019. Gacil berkesempatan menghadiri Undian Grandprize ke-6 SOBATKU yang diadakan di pelataran Ringroad City Walks.

Simpanan Online di Medan
Suatu kebanggan Gacil bisa menikmati acara Grandprize Sobatku

Sebuah acara yang diselenggarakan untuk masyarakat Sumatera Utara yang sudah maupun belum melakukan Tabungan Online di SOBATKU. Menurut penuturan Dian Oktavia Lasmi, "Acara ini diselenggarakan untuk memberikam hadiah Grandprize dan Hadiah Bulan. Undian juga dilakukan secara murni dan transparan," dalam press conperence sekitar pukul tiga siang bersama media dan blogger yang ada di Sumatera.

“Berkaca dari pengundian di Bandung Oktober 2018 lalu, antusias masyarakat untuk mengikuti Pesta Jutawan SOBATKU sangat tinggi. Oleh karenanya kali ini semua orang yang hadir, selama memiliki KTP Sumatera Utara, bisa ikut. Jadi tidak terbatas untuk warga Medan saja, tapi seluruh warga yang berdomisili di Sumatera Utara. Caranya mudah, cukup datang ke lokasi acara dan daftar SOBATKU di booth yang telah disediakan,” ujar Ceppy Y. Mulyana, Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati.

Lalu, Dian Oktavia Lasmi juga memaparkan mengapa kota Medan,  “Medan adalah urutan no.6 terbesar pengguna SOBATKU, “Kami ingin lebih dikenal di seluruh Indonesia, maka dari itu kami ingin lebih dekat dengan pengguna SOBATKU yang loyal dan memiliki potensi besar”

Acara Grandprize ke-6 di Sumatera Utara

Acara dimulai sejak pagi hari, mulai kompetisi modelling, moderen dance dan lainnya. Hingga pukul tiga siang, KSP Sahabat Mitra Sejati bersama Bank Sahabat Sampoerna melakukan Press Conference yang disaksikan dan dingengar langsung oleh media, blogger, pengunjung, serta tim KSP dan Bank Sahabat Sampoerna.

Lomba Modelling SOBATKU

Di dalam Press Conference, Dian Oktavia Lasmi, Hengki, Anton dan beberapa pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sahabat Sampoerna yang menggagaskan apalikasi SOBATKU, menjelaskan banyak mengenai Tabungan Online SOBATKU.



Gacil ngeksis dulu sebelum Press Conference mulai 

Bersama Media dan Blogger di Sumatera Utara mendengarkan Press Conference


Ini Loh Kelebihan SOBATKU


Grandprize Jutaan Rupiah
Antusias warga Sumatera Utara ikut pengundian Grandprize jutaan rupiah

Kenyamanan dan Kemudahan serta Keamanan, itulah yang ingin didedikasikan KSP Sahabat Mitra Sejati kepada Masyarakat di Seluruh Indonesia, salah satunya Sumatera Utara, provinsi istimewah yang dapat disambangi dengan acara Grandprize. Membagikan undian uang tunai 100 juta pada SOBATKU yang beruntung, 4 Paket Umroh untuk 4 SOBATKU dan Satu Paket Umroh tambahan untuk SOBATKU yang menjadi Jutawan, khusus masyarakat yang ber-KTP di Sumatera Utara dan sudah memiliki Tabungan Online di SOBATKU. 

Berikut, kelebihan dari SOBATKU ini!

1. Cukup mendaftar dengan nomor HP saja, bisa mendapatkan satu nomor rekening loh.

2. Kamu bisa download app-nya secara gratis di Playstore

3. Tidak memiliki minimum saldo untu menabung. Kamu bisa mengisi tabungan kamu
berapa saja ya.
 
4.  Kamu bisa store tabungan di Alfamart/Alfamidi bisa juga di bank-bank lainnya.

5. Tidak dipotong biaya apapun selama menabung, atau saat menarik tabungan.

6. Bisa juga untuk transfer ke rekening ATM lain loh, biaya admin-nya juga lebih murah hanya Rp.4.000 saja.

7. Jika kamu ingin mengirim uang ke teman, tapi dia belum punya rekening ATM bank lain ataupun rekening SOBATKU. Kamu tetap bisa mengirim uang yang ada di simpanan kamu, melalui nomor HPnya. Namun, setelah itu sang penerima wajib membuat akun rekening SOBATKU ya untuk menerima kiriman kamu. Jika, sang penerima tidak juga membuat rekening SOBATKU. Tenang saja. Uang kamu tetap akan kembali ke rekening SOBATKU milik kamu, hanya saja butuh proses tujuh hari kerja ya.

8. Aplikasi SOBATKU ini tentunya bukan kaleng-kaleng, udah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, sedangkan KSP Sahabat Mitra Sejati juga Koperasi Nasional yang berada di bawah pengawasan Kementerian Koperasi. Selain itu, SOBATKU tentunya sudah dapat ijin dari Bank Indonesia serta Kementerian Komunikasi ya.

9. SOBATKU juga memperkuat keamanannya dengan OTP atau One Time Password yang berfungsi untuk memastikan kalau transaksi yang dilakukan benar oleh akun SOBATKU bukan orang lain. Masih banyak keamanan yang diberikan

Nah teman-teman, itu beberapa kelebihan dari SOBATKU ini, pada tahun 2019 SOBATKU juga sedang mengembangkan produk Saving Plan bagi para pengguna SOBATKU yang ingin berinvestasi atau membuat tabungan berjangka . Walau begitu, kamu harus perhatikan beberapa hal ya!

1. Waspada Terhadap Penipuan a/n SOBATKU, Ganti PIN Secara Berkala, Rahasiakan Pin, OTP dan Pertanyaan Keamanan Anda.
2.  Hati-Hati Bertransaksi Online, Selalu Waspada Saat Hendak Transfer Dana.  Hubungi Call Centre atau email ke PICSOBATKU @sahabat-ukm.com jika anda tidak merasa melakukan transaksi.
3. Undian SOBATKU tidak dipungut biaya/pajak. Waspada jika ada pihak mengatasnamakan SOBATKU meminta pajak hadiah

Lanjut ke acara yuk! Setelah mendengarkan Press Conference dari KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sahabat Sampoerna. Saat-saat yang ditunggu nih. Undian 100 Juta dan Paket Umroh SOBATKU. Siapa saja sih SOBATKU  yang beruntung dan menjadi Jutawan? Cek it Out!

Bersama Blogger Sumut yang kece badai

Bukti Nyata Jutawan SOBATKU

Menjadi Jutawan juga harus berusaha bukan? Di Grandprize SOBATKU kali ini, untuk mendapatkan uang 100 juta dan Paket Umroh SOBATKU serta hadiah puluhan jutah lainnya. Cukup mudah loh. Kamu gak perlu peras keringat apa lagi peras baju di jemuran tetangga, eh. Kamu hanya menabung di SOBATKU minimal pengisian saldo 1 juta untuk mendapatkan 1 kupon undian ya. Undian SOBATKU juga tidak dipungut biaya, jangan percaya jika ada pihak yang mengatasnamakan SOBATKU meminta pajak hadiah ya.  Namun untuk kamu yang ingin menjadi jutawan. Kalau ingin menabung saja, bebas mau mengisi saldo awal dengan jumlah berapa. 


Pemenang Undian 100 Juta dan Paket Umroh
Pemenang Hadiah Undian 1 Juta
Pemenang Undian Umroh


Dihibur Nowela Di tengah Gerimis Manjah

Mengenal SOBATKU sudah, melihat jutawan SOBATKU juga sudah. Lanjut, sebelum udahan. Gacil dan para pengunjung acara Grandprize dihibur oleh si kakak manis bersuara emas ini. Semangatnya menghibur, membuat pengunjung dan Gacil pun ikut antusias bernyanyi. Tak perduli saat itu, gerimis-gerimis manja ulala membasahi bumi. Semua tampak ceria dan gembira.

Tampilan spektakuler dari Nowela Indonesia Idol
Lagu terakhir Nowela menjadi akhir perpisahan dan penutupan acara. Sedih, pengen balik lagi ke acaranya. Pengen jadi jutawannya SOBATKU juga.

Lagu terakhir di tengah gerimis manjah

Ets, tenang aja... Meski acara Grandprize sudah berlalu. Kamu masih sangat bisa loh menabung dan mewujudkan cita-cita kamu untuk menikah sama si doi tercapai. Atau, mimpi punya ini dan itu bisa tercapai. Sudah banyak yang mewujudkan mimpinya karena memutuskan untuk Tabungan Online di SOBATKU. Sekarang! Yuk giliran kamu mewujudkan mimpi dengan Tabungan Online SOBATKU ya. Boleh kepoin Instagramnya @SOBATKU_ID atau Websitenya SOBATKU . Kamukah, Jutawan SOBATKU berikutnya?

14 komentar:

  1. Balasan
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
  2. Waaah mantab ya gak ada biaya admin!

    BalasHapus
  3. Awq kan dek masi bingung dpt 100jt itu dibelikan lontong dpt brp piring yaa

    BalasHapus
  4. wih bahagia kali yg dapat 100j dan umroh jt

    BalasHapus
  5. pemilik sobatku ini cina jugakah ???

    BalasHapus
  6. Harus daftar SOBATKU nih. Nana tau bisa Umroh. Kan lumayan

    BalasHapus
  7. xixixi.. enak kali ya dapat umroh gratis

    BalasHapus
  8. Bisa jadi altwrnatif buat nyimpan duig nih. Tahun depan kalo ada ajak2 gacil

    BalasHapus
  9. SELAMAT SIANG,

    Penawaran pinjaman yang andal berlaku sekarang dan dapatkan pinjaman !!! Ini adalah kesempatan bagi mereka yang mengalami kesulitan keuangan dan mereka yang menginginkan kekacauan keuangan dalam hidup mereka, kami memberikan kredit dengan tingkat bunga 2% yang sangat masuk akal, kami memberikan semua jenis pinjaman untuk membantu negara yang mengalami tekanan keuangan. Banyak yang menderita dan membutuhkan bantuan untuk meningkatkan standar hidup mereka, banyak yang kehilangan pekerjaan dan membutuhkan bantuan keuangan untuk memulai bisnis, banyak dari bantuan keuangan perlu membersihkan rekening dan hutang mereka. Ini adalah keputusan bijak untuk Anda sekarang. Penawaran pinjaman kami dijamin berarti tidak ada jaminan yang dipermasalahkan. Sebagai pemohon pinjaman, Anda meminta pinjaman dengan perincian kontak saya di bawah ini. Nama: John E-mail: mrjohnrobertloanfirm@gmail.com (Whatsapp) +380958068235

    BalasHapus
  10. Selamat hari untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

@way2themes