Lifestyle Blogger Medan: Berdayakan UMKM, Bank Sampoerna Gelar Grand Prize Sampoerna Mobile Saving 'Sultan Dadakan SUMUT' - ceritagadiskecil.com : Lifestyle Travel Blogger Medan

Senin, 31 Oktober 2022

Lifestyle Blogger Medan: Berdayakan UMKM, Bank Sampoerna Gelar Grand Prize Sampoerna Mobile Saving 'Sultan Dadakan SUMUT'

Bank Sampoerna dan Sultan Dadakan SUMUT

Lifestyle Blogger Medan - Bank Sahabat Sampoerna yang telah rebranding menjadi Bank Sampoerna, memiliki visi memberdayakan UMKM dan mempermudah millennial dalam menambung uang. Sampoerna Mobile Banking kembali menghadirkan layanan perbankan terbaru yakni Sampoerna Mobile Saving dan kejutan spesial bagi segenap nasabah dan masyarakat Sumatera Utara. Sesuai dengan tagline mereka Setiap Bulan Sepanjang Tahun dapat Save Money Today dengan Lebih Yakin.


Ceritagadiskecil.com - Sultan Dadakan SUMUT Sampoerna Mobile Saving


Sahabat Gacil, Sampoerna Mobile Saving menggelar undian Grand Prize dengan total hadiah mencapai 3 Miliyar mengusung tajuk “Sultan Dadakan Sumut”. Acara tersebut digelar sebagai wujud dan  penghargaan Bank Sampoerna untuk nasabah dan masyarakat Sumatera Utara, yang telah komitmen dan loyalitas terhadap berbagai layanan Bank Sampoerna. Terutama bagi nasabah aktif dan nasabah baru Sampoerna Mobile Saving. 


Nasabah cukup menabung dengan saldo Rp. 50.000, maka berhak mendapatkan kupon undian. Berkesempatan mendadak menjadi sultan dengan meraih hadiah uang tunai hingga Rp. 100 Juta dan doorprize lainnya. Mau jadi Sultan Dadakan juga? Yuk baca sampai selesai dan simak caranya.


Acara ini diadakan selama tiga hari 28-30 Oktober 2022 di Ringroad City Walks Medan. Alhamdulillah, Venny berkesempatan menyaksikan rangkaian acara mulai Bazzar UMKM, Lomba, Undian Grandprize hingga penampilan spesial dari Geisha. Huaaa... Seru banget... apalagi acara ini dapat membantu UMKM SUMUT untuk terus grow up.


Kemudahan Sampoerna Mobile Banking bagi UMKM dan Millennial

Bazzar UMKM SUMUT di Event Bank Sampoerna

Sahabat Gacil, di acara ini Venny berkesempatan mengenal langsung Bank Sampoerna dari Funding Business Division Head Ringo Nugraha Winata,, Lending, Fintech Product & Patnership Division Head Oktavia Laksmi Wardani, Funding & Bancassurance Business Development Group Head Candida, dan Kepala Cabang Bank Sahabat Sampoerna Medan Selly.


Ibu Oktavia Laksmi yang akarab dipanggil Via, menjelaskan bahwa layanan yang dimiliki Sampoerna Mobile Banking mirip dengan supermarket loh sahabat Gacil. Artinya, layanan apa saja ada mulai dari transfer tanpa biaya, beli pulsa dan token listrik,top up e-wallet dan sebagainya. Tentunya hal tersebut sangat mempermudah Millennial dalam hal finansial.


Tidak hanya Millennial, Via mengatakan bahwa Bank Sampoerna yang komitmen mengikuti perkembangan digital dengan adanya bank digital. Turut  membantu UMKM dalam mengembangkan usaha mereka, terdapat layanan Deposito dan Grandprize Sultan Dadakan dalam mengembangkan ekonomi masyarakat. Kepala Cabang Bank Sahabat Sampoerna Medan, Selly mengatakan selama hadir sejak tahun 2011 di Sumatera Utara, Bank Sampoerna telah banyak menyalurkan kredit, Probiz, Prokar dan berbagai tabungan untuk UMKM. .


Keunggulan Sampoerna Mobile Banking

Sampoerna Mobile Banking 3 Miliyar


Sahabat Gacil, hadirnya Sampoerna Mobile Banking melalui layanannya Sampoerna Mobile Saving memiliki keunggulan yang tidak dimiliki bank digital lainnya. Di antaranya sebagai berikut yang dituturkan oleh Via:


  1. Pendaftaran dan penggunaan yang sangat mudah karena dilakukan melalui ponsel saja
  2. Terdapat bunga menarik nabung sebanyak 1% sehingga menjadi lebih untung
  3. Memiliki banyak cabang bank sehingga keamananya tidak perlu dikhawatirkan
  4. Layanan yang dihadirkan beragam sesuai kebutuhan nasabahnya  
  5. Sudah dilengkapi dengan fitur keamanan dan sudah dipastikan aman karena melalui berbagai tahapan ke amana.dan terdaftar di OJK
  6. Telah terhubung dengan BI Fast
  7. Terdapat fitur QRIS yang begitu akrab dengan millennial
  8. Tidak ada biaya admin 
  9. Tidak ada biaya pembukaan maupun penutupan buku rekening
  10. Setiap bulan dilakukan undian kepada seluruh nasabah 

Sahabat Gacil, masih banyak keunggulan dan keuntungan lainnya yang tidak akan selesai-selesai kalau diceritakan satu persatu.


Cara Mendaftar dan Menabung di Sampoerna Mobile Banking

Cara Mendaftar Bank Sampoerna

Sahabat Gacil, Funding & Bancassurance Business Development Group Head, Candida memberikan penjelasan singkat mendaftar sebagai nasabah dan menabung di Sampoerna Mobile Banking. Caranya sebagai berikut:

  1. Sahabat Gacil bisa langsung instal 'Sampoerna Mobile Banking' melalui Play atau App Store di smartphone kamu.
  2. Lakukan pengisian data dengan menyediakan KTP.
  3. Setelah selesai pengisian hingga selesai, silakan cek email kamu untuk verifikasi dan pemberitahuan lainnya.
  4. Finally, kamu telah memiliki rekening dan tabungan digital loh. Oh ya KARTU ATMnya juga bisa didapatkan secara fisik dengan melakukan pengaturan di fitur 'Pengaturan Kartu', hebatnya lagi ATMnya juga GRATIS.
Gimana sahabat Gacil? Benar-benar mudah kan?

Sukses Adakan 'Sultan Dadakan' di Berbagai Kota dengan Total Hadiah 3 Miliyar
Grandprize Sampoerna Mobile Banking SUMUT

Sahabat Gacil, sebelum diadakan di SUMUT Bank Sampoerna sudah berhasil menggelar acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Jakarta pada 22 April 2022, dengan jumlah pengunjung di atas 500 orang dan di Makassar pada 22 Juli 2022, dengan pengunjung sekitar 6.000 orang. 

Bank Sampoerna menyediakan total hadiah lebih dari 3 Miliar setiap tahun kepada nasabah dan masyarakat yang setia menggunakan produk Sampoena Mobile Saving. Hadiah tersebut diberikan melalui undian berkala, antara lain Undian Bulanan dan Undian Grand Prize yang digelar setiap tiga bulan sekali. 

Sementara acara di SUMUT ini, Bank Sampoerna menyediakan hadiah utama sebesar Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 orang pemenang. Sementara itu, total hadiah yang  dibagikan mencapai 136 hadiah senilai Rp374 Juta dan extra doorprize senilai total Rp32 juta khusus untuk warga Sumatera Utara.

Mau tau siapa saja yang menjadi Sultan Dadakan? Yuk cek di sini! 

Venny Eriska Bersama Blogger Sumut dan Blogger Asia


Tidak ada komentar:

@itsvennyy