Remaja Minang Yang Tangguh - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Minggu, 26 Februari 2017

Remaja Minang Yang Tangguh



Gerry Hermanto
Remaja Minang Yang Tangguh

        Ceritagadiskecil.com |  Gerry Hermanto, remaja kelahiran Bukittinggi, 24 Maret 1998. Anak ketiga dari lima bersaudara ini adalah putra dari pasangan Herman Guci dan Melianty. Remaja yang senang melakukan banyak aktivitas ini memiliki segudang prestasi. Salah satu prestasinya adalah ‘Meraih medali emas dan perak pada porkot 2016 cabor tarung derajat’.  

            Remaja yang kerap disapa Gerry ini, gemar sekali dalam seni bela diri. Ia tergabung dalam seni bela diri tarung drajat, yang membawanya pada pencapaian medali emas serta perak. Selain itu, remaja berdarah minang ini unggul dalam kegiatan sosialnya di sekolah, yaitu mengikuti kegiatan Palang Merah Indonesia (PMI).

            Gerry menyalurkan hobi bertarungnya, dengan hal yang positif, selain tergabung dalam seni bela diri. Ia juga berkarya dalam berbagai film bergenre action seperti film  ‘Sang Kurir’, yang membawanya pada Kota Yogyakarta. Dalam perfilman, remaja yang bersekolah di SMA Yayasan Pendidikan Keluarga Medan berperan menjadi stunt fighter.

            Memulai karir sejak belia, tentulah bukan hal yang mudah, banyak proses dan perjalan yang harus dilalui remaja penyuka seni sastra. Ia mengaku, tidak selamanya hal yang ia lakukan selalu berhasil. Ada kalanya ia harus menelan kekalahan. Tapi hal itu tidak membuatnya patah semangat untuk tetap berkarya.

“Dalam proses menuju keberhasilan akan banyak halangan serta rintangan yang sulit. Tapi, semua itu hanyalah seleksi alam yang membuat kita semakin kuat untuk mencapai apa yang kita inginkan, intinya berusaha keras dan selalu berdoa. Insya Allah akan mendapatkan hasil yang baik,” tutur Gerry penuh semangat.

Dari kegagalannya, sampai saat ini Gerry tetap berkarya. Baik di seni bela diri maupun seni sastra serta kegiatan sosial yang membawanya mengenal banyak hal. Dari setiap perjalanan yang dilakukannya. Gerry berharap suatu saat kelak, ia dapat membahagiakan kedua orang tuanya dengan prestasi yang ia capai.

#Ceritagadiskecil

Tidak ada komentar:

@way2themes