Kedatangan Aditya S Pratama, Aktor Film 5 PM. Remaja Kota Medan Histeris - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Minggu, 19 Maret 2017

Kedatangan Aditya S Pratama, Aktor Film 5 PM. Remaja Kota Medan Histeris

Aditya S Pratama di acara seminarnya
    Ceritagadiskecil.com| Dalam acara seminar Film Nasional, Aditya S Pratama aktor 5 PM hadir sebagai pemateri. Minggu (19/3) di Hall CNI Building, sejak pukul 11.00 wib gedung yang terletak di jl. asrama no 29 Dewikora, Medan sudah dipadati peserta yang jauh-jauh hari telah membeli tiket acara yang betajuk "Be a Good Movie Maker and Be a Good Telent".

    Acara seminar dibuka dengan penampilan dari penyanyi NewKhafi, lalu istirahat untuk ibadah shalat dan dilanjutkan dengan materi pertama, oleh sutradara film Tausiyah Cinta dan 5 PM. Peserta tampak tenang mendapatkan materi dari sang sutradara. Namun, saat Aditya S Pratama masuk ke ruang acara dengan lantunan lagu Anji berjudul Dia, seluruh peserta berteriak histeris dengan kedatangan aktor tampan itu.

         Aditya menyapa peserta dengan senyum ramah dan kedipan mata. Sikapnya itu, membuat para peserta berteriak histeris dan berbondong-bondong mengeluarkan handphone untuk mengabadikan momen.
        Dalam materinya, Aditya yang juga merupakan mahasiswa lulusan kedokteran itu menyampaikan bahwa untuk menjadi seorang tallent tidak hanya bermodalkan tampang , namun juga harus mampu menguasai peran dan beratittud baik.

        "Hal terpenting yg harus dimiliki jika ingin jadi aktor ataupun artis adalah jujur dan memiliki attitud. Kita harus menghargai orang lain dan jangan sampai kita membuat orang lain merasa direndahkan. Dan yang paling penting lakukanlah dengan rasa." tutur Aditya dalam materinya.

       Diujung acara, seluruh peserta berebut posisi untuk bisa berfoto bersama dengan Aditya. Aktor tampan itu, tampak sabar dan ramah saat meladeni permintaan para penggemarnya yang rata-rata adalah kaum wanita. Aditya memegang teguh rasa perduli dan ramah terhadap sesama. Karena menurutnya, hal itu juga yang harus ia lakukan saat menjadi dokter maupun aktor.

#Ceritagadiskecil

Tidak ada komentar:

@way2themes