Tragis!! Pembantaian Sekeluarga di Mabar. - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Minggu, 09 April 2017

Tragis!! Pembantaian Sekeluarga di Mabar.

Rumah Kediaman Korban Pembantaian

Ceritagadiskecil.com |  Pembantaian satu keluarga di dalam rumah terjadi secara teragis. Minggu (9/4), di Jalan Kayu Putih, gg. Benteng, Kecamatan Medan Deli, kelurahan Mabar. Warga sekitar dihebohkan dengan penemuan lima jenazah di dalam  rumah keluarga Riyanto.

      Berdasarkan informasi dari tempat kejadian, korban pembunuhan yaitu pasangan suami istri Riyanto (40) dan Sri Suryani (35) kedua anak mereka, Naya (14) dan Gilang Laksono (10) dan mertua Riyanto, Sumarni (50). Serta anak terakhir mereka bernama Kirana (3) selamat dari pembantaian namun kondisi kritis dan di bawa ke RS. Mitra Medika.

       Penemuan jenazah ini, berawal dari kecurigaan seorang tetangga bernama Serimpi (40) yang melihat pintu samping rumah korban terbuka dan lampu masih menyala, padahal saat itu sudah pukul 9.30 wib. 

       "Melihat kondisi tersebut, Serimpi masuk melalui pintu samping dan terlihat Riyanto sudah tergeletak tak bernyawa. Sedangkan mertua Riyanto tergeletak di dapur,  Yani istri Rianto dan anak-anaknya bersimbah darah di dalam kamar. Yani dan kedua anaknya berada di atas ranjang sedangkan anak yang paling kecil si Kirana berada di bawah kolong kamar kondisi kritis dengan lebam di mata dan sayatan di bahunya," papar Darman  salah seorang keluarga Riyanto.

       Data yang didapat dari warga sekitar, kronologi kejadian ini terjadi pada malam minggu. Seorang tetangga mengaku melihat ada tamu yang datang ke rumah korban sekitar pukul 23.00 wib dan setelah kejadian itu tetangga juga mendengar adanya suara sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga, korban dibantai pada malam hari dan warga sekitar tidak mendengar karena rumah korban kedap suara.

        "Tadi saat anaknya yang kritis sudah sadarkan diri, sempat ditanya. Siapa yang datang ke rumah pada malam itu. Dan anaknya bilang kalau yang datang kawan bapaknya," ujar Karjo warga sekitar.

         "Kalau perampokan kayaknya gak mungkin. Soalnya rumah korban gak ada yang rusak, barangnya yang hilang cuman sepeda motornya aja. Tapi, perhiasan di tubuh istrinya Riyanto si Yani gak ada di ambil." Ujar Darman salah seorang keluaga korban.

         Berdasarkan paparan dari Darman, Riyanto baru saja naik jabatan menjadi Kepala Gudang di daerah Metal beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, salah satu anaknya juga baru merayakan ulang tahun, terlihat adanya hiasan perayaan di rumah neneknya yang tidak jauh dari rumah korban.

     "Padahal kemarin saya baru undangan sama si Yani, gak nyangka paginya udah seperti itu," ujar tetangga korban.

        Pihak kepolisian sudah melakukan introgasi dan rumah korban sudah digarisi polisi. Namun, untuk motif kejadian pembantaian ini belum diketahui secara pasti karena pihak kepolisian belum mengungkap secara jelas.

         Saat ini, sekitar pukul 21.00 wib lima jenazah sudah dikembalikan kediaman Ibunya Riyanto. Polisi mengawali kembalinya jenazah karena warga semakin memadati daerah rumah korban dan kehadiran jenazah.

#Ceritagadiskecil

2 komentar:

@way2themes