Suporter PSMS Medan Kecewa, Harga Tiket Semakin Mahal!! - Lifestyle Blogger Medan dan Food Blogger Medan

Selasa, 11 April 2017

Suporter PSMS Medan Kecewa, Harga Tiket Semakin Mahal!!

      Filosofikota.com |  Suporter PSMS Medan tidak dapat masuk ke studion karena harga tiket semakin mahal. Minggu (9/4) di stadion Teldan, Medan. Digelar pertandingan persahabatan antara PSMS Medan dengan Arema FC. 

      Pertandingan pershabatan ini mengundang antusias suporter PSMS Medan untuk mendukung tim kebanggaan mereka. Suporter yang kebanyakan dari kalangan anak sekolah dan mahasiswa ini harus menahan rasa kecewa, sebab mereka mengetahui harga tiket masuk yang semakin mahal.

       Suasana suporter PSMS di depan Studion Teladan

   Ceritagadiskecil.com | Suporter PSMS Medan sempat melakukan aksi Boikot atau demo bersama atau unjuk rasa demi pengertian para panitia atau pengurus PSMS. Kenaikan harga tiket ini disebabkan karena ruginya penghasilan, saat pertandingan waktu lalu, PSMS vs Persib Bandung yang merugikan para panitia akibat ulah suporter. 

      Biasanya tiket masuk untuk menonton pertandingan di Studion Teladan hanya 15 ribu dan paling mahal 18 ribu. Namun, saat ini harga tiket melonjak menjadi 25 ribu. Mengetahui hal tersebut suporter kecewa dan akhirnya memutuskan tidak membeli tiket dan masuk ke studion. Suporter PSMS berharap adanya kebijakan mengenai harga tiket,

"Kami suporter masih ada yang bersekolah, kuliah, jadi kami berhrap harga tiket tidak disesuaikan sesuai penonton biasa atau Vip," harap Ridho salah seorang suporter PSMS Medan yang merasa kecewa.

#Ceritagadiskecil

Tidak ada komentar:

@way2themes