Woy Anak Medan, Makan dan Nonton Gratis Dari Wiraland Yok! - ceritagadiskecil.com : Lifestyle Travel Blogger Medan

Rabu, 13 September 2017

Woy Anak Medan, Makan dan Nonton Gratis Dari Wiraland Yok!

Makan Gratis dari Wiraland
            Ohay… Warga Medan, ada kabar gembira nih buat kelen yang lagi kanker alias kantong kering tapi mau jalan-jalan dan makan enak di saat weekend. Tenang aja, khusus bulan September ini, buat kelen yang lagi kantong kering ada Wiraland Property yang lagi ngadain #SeptemberBeruntung . Di event ini, kelen bisa makan gratis sepuasnya dan dapat tiket nonton di bioskop gratis juga loh..
                      Jadi, kelen bacalah tulisan ini biar kelen tau caranya. Jangan sampe nyesel kelen… Oke deh… Sebelum membahas cara dapat makan gratis dan tiket nonton gratis itu, yok… Kelen simak dulu apa itu Wiraland Property dan kenapa dia baek kali mau ngasih kelen makan dan nonton gratis.

Wiraland Property

            Kelen pernah lihat perumahan gak? Kalau pernah, bagus kali jadi kelen bisa lebih ngerti apa itu Wiraland Property. Jadi, Wiraland Property itu kayak perusahaan yang membuat perumahan dengan desain-desain yang mewah. Nah, Wiraland ini udah lama berdiri, hanya saja di Kota Medan ini, mereka baru mendirikan tiga proyek perumahan, yaitu Arta Mega Bizpark Tahap 2, Halton Place, dan Givency One. Ya, bisa dibilang makan dan nonton gratis ini strategi marketingnya Wiraland yang kece. Kenapa Filkot bilang kece? Ya, jarang loh perusahaan yang promosinya itu menguntungkan juga buat kita.

Pengunjung Makan Gratis 10 September di Givency One

Syarat Makan dan Nonton Grastis

            Syaratnya gak banyak-banyak kok weee… Kelen cukup punya jaringan internet dan KTP atau Kartu Pelajar untuk dapeti makan dan tiket nonton gratis. Nah, enaknya lagi kelen bebas mau bawa siapa aja, mau bawak satu keluarga, mamak, bapak, adek, kakak, atok ataupun inang kelen bisa makan gratis sepuasnya. Etss… tapi kalau tiket nontonnya khusus yang punya kupon aja yaa…! Kelen mau tau cara dapeti kuponnya? Sini kukasih tau…

Menikmati rumah contoh Halton Place
Cara Dapat Kupon

1.      Kelen coba buka akun instagramnya Wiraland yaitu @Wiralanproperty, terus kelen follow lah akunnya… Masak jahanam kali kelen, mau makan gratis tapi tak mau korban following

2.      Kalau udah kelen follow, cak kelen tengok link sistusnya wiraland di bionya yaitu Wiraland Property


3.      Kalau udah kelen buka linknya, kelen scroll ke bawah… Cari gambar seperti di bawah ini.


4.      Kalau udah nemu gambar yang kayak di atas, nah tinggal kelen klik lah salah satu gambarnya. Itu ada event makan gratis di Givency One ada juga makan gratis di Halton Place, menunya beda-beda tapi kelen bisa kok dapet kedua kuponnya.


5.      Setelah kelen klik gambarnya, maka bakal muncul data yang harus kelen isi macem gambar di bawah ini. Nah kelen isilah yang baik dan benar. Terus jangan lupa kelen klik bacaan dibawahnya “Dapatkan Undangan (Gratis)"



6.      Kalau udah kelen klik, tinggal kelen tunggu sebentar maka secara otomatis kupon untuk makan dan dapatkan tiket gratis kelen udah tersimpan di gallery photo kelen. Kuponnya seperti ini.


Kupon dari Givency One
Kupon dari Halton Place

Kelen bisa mendapatkan dua kupon dengan melakukan cara yang sama, JIKA PERTAMA KELEN DAFTAR UNTUK KUPON DI EVENT GIVENCY ONE yang beralamat di Jl. Gaperta Ujung, Maka untuk mendapatkan Kupon kedua yaitu di Halton Place kelen harus klik barnnernya makan gratis Halton Place dan isi data seperti mendapatkan kupon Givency One.

Langkah berikutnya setelah dapat Kupon

1.      Kalau kelen udah dapat kupon untuk makan dan nonton gratis, silahkan kelen datang ke Givency One yang berada di Jl.Gaperta Ujung atau ke Halton Place yang berada di Jl. Menteng VII, kelen datangnya sesuai dengan kupon yang kelen dapatkan ya… Kalau dapatnya Givency One ya kelen datang ke Givency One. Satu kupon hanya berlaku untuk sekali datang aja, jadi kelen bisa pilih mau datang di tanggal 3, 10, 17, atau 24 sebisa kelen ajalah…

2.      Kelen tunjuki kupon yang ada di Hp kelen ke panitia registrasinya, nah setelah itu baru kelen bisa makan dan dapat tiket nonton gratis. Teros, kelen juga bisa masuk dan melihat-lihat rumah contoh, mana tau kelen yang mau nikah atau beli rumah jadi tertarik sama desain yang disajikan oleh Wiraland ini.

Makanan Apa yang Bisa dimakan

Selo kelen, makananya setiap minggu beragam.

Kalau di Givency One (Jl. Gaperta Ujung) ini menu makannya :


KFC dan Tiket nonton gratis plus teh hangat (10 Sept)

Tanggal 3 Sep : Donat J.CO
Tanggal 10 Sept : KFC
Tanggal 17 : MCDonald’s
Tanggal 24 : Durian Party

Kalau di Halton Place (Jl. Menteng VII) :


Puasnya makan Napoleon di Halton Place
Tanggal 10 Sep : Napoleon
Tanggal 17 Sep : Sate Paang
Tanggal 24 : Ricechees



Cerita Filkot 

            Selain cara dapatkan  kupon, Filkot juga mau ceritain ke kelen kisah Filkot sampai ke Givency One dan ke Halton Place untuk memburu makan gratis… Haha… konyol sih, tapi asik juga bisa dapat dua makanan gratis sepuasnya dan dua tiket nonton gratis. Jadi, Filkot itu pertamanya gak tau jalan ke Givemcy One atau ke Halton Place. Nah karena gak tau, jadinya Filkot pengen naik Grab motor. Pas di cek dari alamat rumah Filkot ke Givency One ternyata mahalnya gak nanggung. Akhirnya, Filkot akali aja dengan naik angkot dari Titi Papan ke PRSU. Setelah sampai PRSU baru deh naik grab motor, biayanya murah loh dari PRSU ke Givency One cuman lima rebu… Jadinya total ongkos pergi Filkot hanya dua belas rebu… kalau naik grab motor dari rumah ke Givency One kenaknya empat puluh lima rebu, wah bisa rugi haha.


Dapat berkesempatan mendapatkan mobil BMW
            Udah puas makan gratis di Givency One, Gadis kecil bergerak ke Halton Place karena ada kuponnya juga di Halton Place. Kalau dari Givency One ke Halton Place, Gadis kecil akali dengan naik grab motor dari Givency One ke PRSU dulu, nah sampai di PRSU baru deh naik angkot 45 warna biru. Angkot ini rutenya sampe Menteng VII loh wee… kelen turunnya di Komplek Indah Menteng ya… terus kelen masuk ke Komplek itu dan jalan terus aja… kalau udah mentok baru belok ke kiri, nah dipojok kiri itu tempat rumah contoh Halton Place. 

            Sampai di Halton Place.. Gadis kecil jepret-jepret cantik terus masuk deh ke rumah contoh, udah lelah beralay-alayan… Baru deh, Gadis kecil makan Napoleon sepuasnya…. Mantapkan wee??? Kelen jangan sampai ketinggalan yaa….
                                    
Warning!

            Event ini khusu bulan September aja ya wee… Hanya di tanggal 3,10,17 dan 24. Kalau kelen masih bingung bisa komen ya wee… Kalau kelen udah paham cak kelen share dulu tulisan ini ke kawan kelen, biar yang laen kebagian juga wee makan gratisnyaaaa….

Tidak ada komentar:

@itsvennyy